Sukses


Manchester City Menyerah Kejar Chelsea

Bola.com, Manchester - Manager Manchester City, Pep Guardiola, menilai peluang timnya menjuarai Premier League 2016-2017 sudah tertutup setelah kalah 1-2 dari Chelsea, di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Menurut dia, Manchester City kini akan berjuang finis di posisi empat besar. 

Kemenangan Chelsea ditentukan dua gol Eden Hazard pada menit ke-10 dan 35, sedangkan Manchester City hanya mampu membalas lewat gol Sergio Aguero.

Kekalahan ini membuat posisi Manchester City tidak beranjak dari peringkat keempat klasemen sementara dengan poin 58 dari 30 laga. Manchester City unggul empat poin dari Arsenal dan Manchester United di posisi kelima dan keenam yang baru memainkan 29 pertandingan.

"Hari ini, (gelar) Premier League telah pergi. Ini akan menjadi persaingan antara Tottenham dan Chelsea. Sekarang, kami ingin menginginkan tempat di Liga Champions," ujar Pep Guardiola. 

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, Manchester City melepaskan tujuh tembakan akurat dari 17 percobaan, dengan penguasaan bola 61 persen. Sementara itu, Chelsea menciptakan empat peluang dari 10 upaya.

"Kami memang membutuhkan kemenangan dan hari ini kami tidak berhasil melakukan hal tersebut. Karena itulah saya mengucapkan selamat kepada Chelsea," tutur Pep Guardiola.

Sumber: Sky Sports, Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer