Sukses


Tersebar Bocoran Detail Gaji dan Nomor Pungggung Jadon Sancho di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester United, Jadon Sancho, dikabarkan makin dekat dengan kepindahan ke Manchester United. Bahkan, media-media Inggris dan Jerman sudah membocorkan nilai gaji dan nomor punggung yang akan didapatkan Sancho di Old Trafford, 

Seperti dilansir The Sun, Selasa (4/8/2020), negosiasi kedua kubu dikabarkan menunjukkan kemajuan signifikan. MU dan Dortmund disebut-sebut telah menyepakati mahar transfer Jadon Sancho sekitar 105 juta pounds (Rp1,99 triliun). 

Setan Merah akan menyetor dana awal sebesar 70 juta pounds (Rp1,3 triliun). Sisanya akan dibayarkan dalam bentuk klausul bonus yang menyusul belakangan. 

Selain itu, Sancho akan mendapat kenaikan gaji hampir lima kali lipat di Manchester United. Menurut media Jerman Bild, pemain Inggris itu akan menerima gaji 350 ribu pounds (Rp6,69 miliar) per pekan. Saat ini, ia digaji sekitar 75 ribu pounds (Rp1,43 miliar) per pekan. 

Borussia Dortmund ingin kesepakatan diselesaikan sebelum 10 Agustus. Pada tanggal itu mereka akan bertolak ke Swiss untuk menjalani pemusatan latihan. 

Media-media Inggris meyakini kedua kubu akan mengumumkan kesepakatan transfer Jadon Sancho dalam beberapa hari ke depan. 

 

2 dari 3 halaman

Nomor Punggung

Selain mengungkap nilai gaji Sancho, media-media Inggris juga membocorkan nomor punggung yang akan dipakai Jadon Sancho di Manchester United. 

Menurut The Sun, Sancho akan memakai nomor punggung 7. Nomor tersebut tidak ada yang memakai setelah Alexis Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan. 

Nomor 7 di Manchester United identik dengan pemain-pemain hebat di Manchester United, mulai Eric Cantona, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo. 

Namun, sejak Ronaldo hengkang ke Real Madrid pada 2009, tak ada pemain yang benar-benar moncer saat mengenakan nomor itu. 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Prediksi Liga Inggris: Liverpool Harus Waspadai Trio Berbahaya di Arsenal

Video Populer

Foto Populer