Sukses


Legenda Liverpool: Tottenham Hotspur Tak Pantas Tampil di Final Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Graeme Souness, mengatakan Tottenham Hotspur hanya beruntung tampil di final Liga Champions 2018-2019. Menurutnya, Spurs tidak layak berada di final kompetisi bergengsi tersebut. 

Liverpool akan menghadapi Spurs pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Ini final sesama tim Inggris pertama sejak Manchester United mengalahkan Chelsea pada 2008.

The Reds menembus final dengan meraih kemenangan yang luar biasa atas Barcelona. Mereka mampu membalikkan defisit 3-0 di leg pertama dan menang 4-0 di Anfield untuk melaju ke final.

Tottenham juga melakukan comeback dramatis setelah mencetak tiga gol telat melawan Ajax. Ini adalah final Liga Champions pertama untuk klub London Utara tersebut.

"Spurs tidak seharusnya ada di sana," kata Souness kepada Virgin Sport, Sabtu (1/6/2019). 

"Anda mengatakan kepada siapa pun di awal musim, tim ini akan kalah 19 pertandingan di semua kompetisi, tetapi mereka bisa mencapai final Liga Champions. Tapi entah bagaimana mereka bisa sampai di sana dan saya pikir mereka beruntung berada di sana," imbuh Souness. 

Tottenham dan Liverpool tampil sangat mengesankan sehingga berhasil mencapai final Liga Champions. Namun, jika dibentuk satu tim dari kedua finalis maka akan didominasi bintang Liverpool.

“Saya melihatnya sebagian besar melalui mata seorang suporter Liverpool dan saya akan mengajukan pertanyaan: Jika Anda memilih tim dari 22 pemain yang akan menjadi starter, berapa banyak pemain Spurs di starting XI itu?" kata dia

"Saya berpikir, Eriksen mungkin masuk ke lini tengah. Dan Harry Kane. Jadi, Anda punya sembilan pemain Liverpool (dan hanya dua pemain Tottenham Hostpur di tim)," kata Souness.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer