Sukses


Wayne Rooney Kirim Pesan Emosional untuk Manchester United

Bola.com, Liverpool - Pemain anyar Everton, Wayne Rooney, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas segala hal yang dilalui bersama Manchester United. Rooney pun mengaku beruntung dapat menjadi bagian dalam sejarah The Red Devils.

Wayne Rooney terikat kontrak di Everton hingga 30 Juni 2019. Menurut pemberitaan media-media Inggris, The Toffes memboyong pemain 31 tahun itu dengan status bebas biaya transfer.

"Saya hanya ingin ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di @manchesterunited. Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajerial atas apa yang telah terjadi selama beberapa tahun ini," tulis Rooney di akun instagram pribadinya,

"Itu juga berlaku kepada para manajer dan pelatih, staf, serta rekan setim yang pernah bekerja sama dengan saya. Lalu, yang terakhir adalah para penggemar menakjubkan. Saya cukup cukup beruntung bisa bermain untuk mereka. Terima kasih atas segala kenangannya," sambung Rooney.

Wayne Rooney kehilangan tempat inti di skuat utama sejak Jose Mourinho didapuk sebagai manajer pada awal musim 2016-2017. Situasi itu ditengarai menjadi alasan sang pemain angkat kaki dari Old Trafford.

Selama 13 tahun berseragam Manchester United, Wayne Rooney membukukan 253 gol dan 145 assist dari 559 penampilan di berbagai kompetisi. Dia pun sukses menjuarai Premier League (5 kali), Piala Liga Inggris (4), hingga masing-masing satu gelar Piala FA dan Liga Champions.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer