Sukses


Antoine Griezmann Tak Angkat Telpon dari Jose Mourinho

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann me-reject telpon dari Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Ia hanya melihat sesaat di layar, begitu tertera nama 'Jose', Griezmann langsung memencet tanda silang, yang berarti tak menerima telpon dari Jose Mourinho.

Keputusan tersebut cukup mengejutkan, karena siapapun, terutama para pemain aktif, bakal berbunga-bunga ketika seorang Mourinho menghubungi mereka. Nyatanya, semua itu tak berlaku bagi Antoine Griezmann.

Sayang, belum ada tanggapan langsung dari Antoine Griezmann terkait apa yang dilakukannya terhadap 'Jose'. Ekspresi wajah Antoine Griezmann terlihat biasa saja. Dia seolah tak peduli dengan sosok yang menelponnya.

Antoine Griezmann berani memperlihatkan 'keputusan' tersebut dalam sebuah iklan terbaru dari ponsel pintar asal Tiongkok berkode P10. Antoine Griezmann memang menjadi brand ambassador produk ponsel pintar tersebut.

Lalu bagaimana jika dunia nyata benar-benar ada telpon dari Mourinho untuk Antoine Griezmann?. Spekulasi tersebut juga belum terjawab. Satu yang pasti, penampilan Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid membuat Mourinho kesengsem berat.

Total 83 gol kala Antoine Griezmann berkostum Los Rojiblancos menjadi jaminan ketajaman. Komparasi dengan bomber Manchester United juga hanya kalah dari Zlatan Ibrahimovic. Antoine Griezmann mencetak satu gol setiap 175 menit, sementara Ibra ada di titik 139 menit per gol. Statistik Antoine Griezmann lebih unggul dibanding Wayne Rooney (290 menit per gol) dan Marcus Rashford (269 menit per gol).

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer