Sukses


PSG Inginkan Antonio Conte

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan akan melakukan pendekatan kepada Antonio Conte untuk menjadi pelatih anyar klub pada musim mendatang. Hal tersebut mereka pertimbangkan setelah tersingkir dari Liga Champions pada musim 2017-18.

Manajemen PSG tidak puas dengan performa klub di bawah kendali Unai Emery. Pada musim kemarin, PSG merelakan keunggulan 4-0 atas Barcelona setelah kalah 6-1 pada pertemuan kedua.

Barcelona kembali hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar pada dua musim terakhir Liga Champions. Pencapaian tersebut dianggap sebagai kegagalan, terlebih karena kehadiran Neymar pada musim ini.

Beberapa nama calon sempat disebut akan menggantikan peran Emery. Namun, manajemen PSG lebih condong memilih Antonio Conte yang masih menangani Chelsea.

Masa depan Conte bersama The Blues juga tengah menjadi spekulasi. Manajer asal Italia tersebut dianggap tidak bisa menerima kebijakan klub terkait transfer pemain.

Jika Chelsea menunjuk manajer anyar, PSG memiliki peluang besar untuk menggaet Conte dan kembali berharap meraih prestasi di Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer