Sukses


Zinedine Zidane Redam Perebutan Posisi di Starting XI Real Madrid

Bola.com, Turin - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kalau tidak ada status pemain cadangan di skuat Los Blancos. Menurutnya, semua pemain memegang peranan penting dalam klub tersebut.

Jelang laga melawan Juventus pada babak perempat final Liga Champions, Zidane dihadapkan dengan pilihan sulit terkait komposisi pemain. Gareth Bale, Isco, Marco Asensio dan Lucas Vazquez akan memperebutkan satu tempat untuk menempati starting lineup.

Performa gemilang Isco bersama timnas Spanyol dan efektifnya Gareth Bale pada pertandingan La Liga akhir pekan lalu membuat Zidane dihadapkan dengan pilihan sulit.

"Para pemain tidak boleh memiliki pikiran tidak mendapat kesempatan tampil sebagai starter. Saya tidak menganggap satu pemain lebih penting dari pemain lainnya," ujar Zidane.

"Semua pemain Real Madrid adalah pemain utama, tidak ada status pemain cadangan. Karena semuanya memiliki peranan penting untuk membuat klub ini meraih prestasi."

"Kami bertanding setiap tiga hari sekali, jadi semua pemain memiliki kesempatan bermain yang sama. Tidak ada pemain yang boleh merasa terpinggirkan karena terkena rotasi," ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Pada laga melawan Juventus nanti, Gareth Bale dan Isco diprediksi akan berada di bangku pemain pengganti Real Madrid.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer