Sukses


Chelsea Meramaikan Perburuan Coutinho

Jakarta - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Philippe Coutinho mendapat saingan. Setan Merah harus berkompetisi dengan klub Premier League lainnya, Chelsea untuk merekrut playmaker Barcelona tersebut.

Selama beberapa pekan terakhir, Coutinho dirumorkan akan angkat kaki dari Camp Nou. Hal ini dikarenakan sang pemain mulai tersingkir dari tim utama Barcelona usai tampil kurang konsisten musim ini.

Belakangan beredar rumor bahwa Manchester United tertarik pada playmaker Brasil ini. Mereka bahkan disebut sudah mengajukan tawaran untuk Coutinho beberapa hari yang lalu.

Namun dilansir Marca, United mendapatkan pesaing berat untuk Coutinho. Mereka disebut akan bersaing dengan Chelsea untuk mendaratkan eks Liverpool tersebut.

Chelsea punya alasan mengapa mereka ingin mengincar Coutinho. Mereka disebut memproyeksikan pemain asal Brasil itu sebagai pengganti Eden Hazard.

Hazard sendiri memang ramai diberitakan tidak akan bertahan di Chelsea musim depan. Ia disebut sudah memantapkan hati untuk bergabung dengan Real Madrid di akhir musim nanti.

Chelsea kabarnya mulai bergerak untuk mencari pengganti Hazard, di mana mereka menilai Coutinho akan menjadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

2 dari 2 halaman

Mulai Bergerak

Laporan Marca itu mengklaim bahwa Chelsea sudah menghubungi pihak Barcelona. Mereka bahkan sudah menanyakan apakah sang pemain bisa didatangkan di musim panas nanti.

The Blues kabarnya sudah diberitahu bahwa Coutinho masuk dalam daftar jual mereka. Untuk itu mereka menunggu tawaran dari tim asal London Barat tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea harus menyiapkan dana sebesar 100 juta pounds untuk memboyong Coutinho ke Stamford Bridge.

Coutinho tercatat hanya mampu membuat enam gol dan lima assist bagi Barca di total 26 penampilan bagi Las Azulgrana.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer