Sukses


Arsene Wenger Diprediksi Sulit Bawa Arsenal Juarai Premier League

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Tony Adams, memprediksi Arsene Wenger masih akan sulit membawa The Gunners menjuarai Premier League. Apalagi, Arsenal tak memiliki skuat yang mumpuni untuk bersaing dalam perburuan gelar juara.

Manajer asal Prancis tersebut resmi menambah durasi kerjanya bersama The Gunners pada Rabu (31/5/2017). Dengan adanya kontrak tersebut, Wenger bakal berada di Stadion Emirates hingga 30 Juni 2019, dan menjalani tahun ke-23 bersama Arsenal.

Kontrak baru itu cukup mengejutkan. Pasalnya tak sedikit yang meminta Arsene Wenger untuk angkat kaki dari Stadion Emirates pada musim panas ini. Hal tersebut merupakan buntut dari kegagalan Arsenal menjuarai Premier League, Liga Champions, dan finis di luar empat besar klasemen akhir liga.

Satu-satunya titel juara yang sukses dipersembahkan oleh Wenger adalah Piala FA. The Gunners membungkam Chelsea dengan skor 2-1 pada laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, 27 Mei 2017.

Dengan adanya kontrak baru itu, Arsene Wenger diharapkan bisa kembali membawa Arsenal meraih gelar Premier League, setelah terakhir kali didapat pada musim 2003-2004.

"Saya yakin skuat ini (Arsenal) tidak akan memenangkan liga dalam dua tahun ke depan. Bisa saja semua hancur berantakan di sekitar Wenger, dan menurut saya, hal tersebut akan sangat menyedihkan," kata Adams.

"Dari satu manusia ke manusia lain, saya harap tidak. Saya benar-benar berhaarap agar Wenger keluar setelah Piala FA, dan mengatakan 'cukup sudah cukup' dan menemukan manajer lain untuk menggantikannya," lanjut pria yang membela Arsenal selama 19 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer