Sukses


David De Gea Belum Tentu Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, menolak memberikan komentar mengenai spekulasi masa depannya bersama klub tersebut. Saat ini, Real Madrid santer dikabarkan menjadikan De Gea sebagai satu di antara buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2017.

"Mengenai masa depan saya? Tak ada yang tahu tentang hal tersebut. Masa depan adalah sesuatu yang tak dapat
diperkirakan," kata De Gea.

"Saya senang tinggal di Manchester United yang merupakan satu di antara klub terbesar di dunia. Saya sangat menikmati sepak bola di Inggris," tutur De Gea.

David De Gea santer dikabarkan kembali didekati kubu Real Madrid. Kiper asal Spanyol itu rencananya akan diplot sebagai pengganti Keylor Navas di skuat utama Los Blancos.

Demi memenuhi ambisi tersebut, pihak El Real tak segan menggelontorkan dana sebesar 43 juta poundsterling (Rp 692,12 miliar) untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu. Ini menjadi tawaran kedua yang diajukan Real Madrid setelah sebelumnya gagal terealisasi pada musim panas 2015.

Menanggapi isu yang beredar, De Gea mengaku tak ambil pusing. Kiper berusia 26 tahun itu memilih untuk berkonsentrasi terhadap prestasi Manchester United.

"Saya takkan berbicara masalah itu (soal tawaran Real Madrid). Saya tak banyak berbicara lagi. Yang jelas saat ini saya harus fokus terlebih dahulu dengan klub yang saya bela saat ini," lanjut De Gea.

Musim ini, De Gea mencatat torehan 12 kali tanpa kebobolan dalam 32 pertandingan yang dilakoni Manchester United di berbagai ajang. David De gea akan kembali diandalkan untuk mengawal gawang The Red Devils saat berhadapan dengan Watford pada lanjutan Premier League, Sabtu (11/2/2017).

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer